Powered By Blogger

Senin, 21 Desember 2015

Cerita Mesut Oezil Sebagai Pemain Muslim di Premier League

Cerita Mesut Oezil Sebagai Pemain Muslim di Premier League

Mesut Ozil story As Muslim players in the Premier League

"Di Arsenal, seluruh anggota tim menghormati saya." .
" In Arsenal, all team member respect me. "

Random.co.id - Mesut Oezil merupakan salah satu pemain muslim yang tampil di Premier League. Dalam wawancara dengan The Times, dia mencoba sedikit berbagi pengalaman tentang kehidupan sebagai pemeluk Islam.

Mesut ozil is only one Muslim Players which appeared in Premier League. In interview By The Times, he tried a little to share of experience about life as a Muslim believer.

Layaknya muslim lain, Oezil mengaku kerap menyambangi masjid untuk beribadah. Bukan cuma itu, dia juga selalu memanjatkan doa kepada Allah SWT di setiap kesempatan, termasuk ketika tengah bertanding di lapangan.








Like the other Muslim, Oziel admitted often visited the mosque to worship. Not only that, he also often pray to Allah SWT in every occasion, including when the middle of the playing field.

"Saya orang yang religius. Saya tumbuh seperti itu bersama keluarga," kata Oezil.

"Bagi saya, salat dan berdoa adalah hal yang penting. Saya juga melakukannya ketika di lapangan. Saya bukan ingin menunjukkan identitas sebagai muslim atau dianggap beriman. Saya melakukan itu untuk diri sendiri," bebernya.

Meski menjadi minoritas di sana, tapi Oezil tidak merasa terganggu. Dia mengaku selalu mendapat perlakuan baik, khususnya di klub.

"Di Arsenal, seluruh anggota tim menghormati saya. Mereka menghormati agama saya, begitu juga sebaliknya," ungkap Oezil lagi.

Oezil yang memiliki darah campuran Jerman-Turki sejak lama mengaku sebagai muslim yang mempraktekan ajaran Islam. Bukan cuma menunaikan salat lima waktu, dia kerap membaca Alquran serta berusaha ikut berpuasa saat Ramadan. (one)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar